July 26, 2015

Pura Taman Ayun


Pulau Bali yang juga disebut sebagai Pulau Dewata yang mayoritas penduduknya adalah umat beragama hindu, memang banyak memiliki pura sebagai tempat persembahyangan untuk pemujaan dewa. Akan tetapi karena keindahan dan keunikannya, sebuah pura juga bisa digunakan sebagai objek wisata sebagai salah satu dari sekian banyak destinasi wisata budaya yang ada di Indonesia. Tapi tidak melenceng dari fungsi utama pura, yaitu sebagai tempat persembahyangan.

Taman Ayun bisa juga diartikan sebagai taman yang cantik. Dikatakan demikian karena pura ini dikelilingi oleh kolam yang membuat pura ini begitu mempesona. Kolam ini terlihat seperti gelang air dari kejauhan yang membuat seakan-akan bangunan pura ini tampak seperti berada di atas permukaan air.

Pura Taman Ayun terletak di desa Mengwi, kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Provinsi bali.
Setelah mengunjungi pura ini, anda bisa langsung meneruskan perjalanan ke Bedugul atau Air Terjun Gitgit dan beberapa tempat wisata di kabupaten Buleleng seperti Lovina dan Pulau Menjangan.


Contact

Contact us to set up a holiday plan, make a reservation for a package suits you, or arrange your own customized package for any occassions and more.



Address:

Jl. Danau Beratan No. 31, Taman Griya Jimbaran, Bali, Indonesia

Phone:

+62 823 3953 0627

Email:

daleelbali@gmail.com

Message or inquiry is not considered as a reservation until it is deposited by client and confirmed by our team.