July 17, 2015

Pasar Seni Sukawati


Pasar Sukawati terletak di Kabupaten Gianyar, Bali. Sekitar 45 menit dari bandara Ngurah Rai. Pasar ini menjual berbagai kerajinan seni khas Bali seperti gelang, kalung, pakaian bali, sandal manik-manik, tas, lukisan, patung kayu dan lain-lain. Pasar ini berdiri sekitar tahun 1980an dan dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WITA.

Meskipun saat ini banyak pusat oleh-oleh yang menjual oleh-oleh khas Bali, tetapi belum tentu pusat oleh-oleh tersebut menjual barang seperti yang dijual di Pasar Seni Sukawati ini.
Di samping itu, di Pasar Seni Sukawati ini, kebanyakan para pengrajin suatu barang itulah yang menjual barang dagangannya. Contohnya saja kerajinan patung ukir khas Bali dengan beragam rupa, lukisan dan banyak lagi lainnya.

Jika anda ingin mengunjungi pasar sukawati ini untuk membeli oleh-oleh atau sekedar jalan-jalan, anda bisa menggunakan jasa sewa mobil dan supir untuk menemani perjalanan anda selama berada di Bali.
Karena, jika anda berkunjung ke Pasar ini dan anda menjelajahi setiap sudutnya, anda akan menemukan begitu banyak ragam barang kerajinan khas Bali yang diperdagangkan, dan belum tentu anda menemukannya di pusat oleh-oleh lainnya meskipun di pasar ini anda harus sedikit pandai dalam hal tawar menawar.

Jika anda berkunjung ke Pasar Sukawati, anda juga bisa mengunjungi mengunjungi Desa Celuk untuk melihat kerajinan perak khas Bali. Pasar Seni Sukawati juga berdekatan dengan Daerah Wisata Ubud.

Contact

Contact us to set up a holiday plan, make a reservation for a package suits you, or arrange your own customized package for any occassions and more.



Address:

Jl. Danau Beratan No. 31, Taman Griya Jimbaran, Bali, Indonesia

Phone:

+62 823 3953 0627

Email:

daleelbali@gmail.com

Message or inquiry is not considered as a reservation until it is deposited by client and confirmed by our team.