June 10, 2015

Wisata air terjun di Bali

Apakah anda termasuk orang yang suka wisata ke Alam? Jika iya, Pastinya akan suka melihat langsung air terjun alami. Pulau Bali selain memiliki pemandangan pantai dengan pasir putih, pulau Bali juga memiliki tempat wisata air terjun.

Di mana sih tempat wisata air terjun di Bali?

Pusat dari wisata air terjun di Bali ada di Kabupaten Buleleng, kabupaten ini terletak di Bali Utara. Karena banyak wisatawan yang datang ke Bali lebih memilih untuk tinggal dan mencari hotel atau penginapan di Bali Selatan seperti Denpasar atau Kuta, maka banyak wisatawan yang ingin mengunjungi tempat wisata air terjun di Bali berpikir akan jarak termpuh menuju lokasi pusat air terjun.

Kabupaten Buleleng banyak memiliki tempat wisata air terjun. Jadi jika anda memang menyukai wisata air terjun, maka jarak tempuh tak akan jadi kendala buat anda.

Cara terbaik menuju lokasi jika anda menginap di Daerah Sekitaran Bali Selatan Seperti Kuta, Sanur dan Denpasar adalah dengan menyewa jasa sewa/charter mobil dan supir Daleel Bali Tour. Dengan perjalanan menggunakan jasa sewa mobil dan supir, anda dapat beristirahat dalam perjalanan. Karena setelah tiba di lokasi, anda akan berjalan menuju spot air terjun yang hanya bisa dilakukan dengan berjalan kaki.


Contact

Contact us to set up a holiday plan, make a reservation for a package suits you, or arrange your own customized package for any occassions and more.



Address:

Jl. Danau Beratan No. 31, Taman Griya Jimbaran, Bali, Indonesia

Phone:

+62 823 3953 0627

Email:

daleelbali@gmail.com

Message or inquiry is not considered as a reservation until it is deposited by client and confirmed by our team.