June 10, 2015

Air Terjun Gitgit


Air terjun Gitgit adalah air terjun yang terletak di Singaraja, Bali. Air terjun ini terletak di Desa Gitgit, kecamatan Sukasada, Buleleng yang berjarak 11 km ke arah selatan dari Singaraja. Dari Kuta sekitar 3 jam perjalanan dengan menggunakan mobil. Nah, bagi anda yang sedang berwisata di Bali dan tinggal di hotel atau penginapan di sekitar Denpasar, Kuta atau Nusa Dua, kami sarankan agar menggunakan jasa sewa mobil dan sopir di Bali untuk menuju lokasi air terjun Gitgit, karena jarak tempuhnya yang jauh.
Air terjun ini mempunyai ketinggian 35 meter dan merupakan air terjun tertinggi di pulai Bali. Tempat ini cocok untuk pecinta wisata treking, dengan medan berkelok dan naik turun disertai pemandangan hutan yang alami.

Di lokasi wisata Air terjun Gitgit bukan hanya terdapat satu air terjun saja, tetapi Gitgit memiliki banyak air terjun yang sangat indah dan menawan. Selain digunakan sebagai objek wisata, Air Terjun Gitgit juga sering digunakan sebagai tempat pemotretan oleh para photografer yang ingin memilih nuansa air terjun sebagai objeknya.

Sebelum anda sampai ke air terjun, tentunya anda akan disuguhkan dengan pemandangan nan exsotis. Tapi sebelumnya ingat dulu kalau menuju ke air terjun langsung tidak menggunakan sepeda motor melainkan anda harus berjalan kaki di jalan setapak yang sudah di semen. Namun jangan kawatir, pemandangan dalam perjalanan menuj air terjun akan tidak terasa ketika anda melihat hamparan pepohonan yang menjulang tinggi. Selain itu, dalam perjalanan akan di suguhkan juga pemandangan hamparan sawah dan juga perkebunan penduduk sekitaran air terjun. Anda akan merasa puas berada disana dengan udara sejuk nan asri dengan udara dingin.

Baca juga: Air terjun Melanting



Contact

Contact us to set up a holiday plan, make a reservation for a package suits you, or arrange your own customized package for any occassions and more.



Address:

Jl. Danau Beratan No. 31, Taman Griya Jimbaran, Bali, Indonesia

Phone:

+62 823 3953 0627

Email:

daleelbali@gmail.com

Message or inquiry is not considered as a reservation until it is deposited by client and confirmed by our team.