June 10, 2015

Air Terjun Melanting


Setelah air terjun Gitgit, salah satu air terjun alami lainnya yang ada di tempat wisata Buleleng adalah air terjun Melanting Buleleng.

Air terjun melanting terletak di desa Munduk pada kecamatan Banjar di kabupaten Buleleng provinsi Bali. Air terjun ini berada kurang lebih 42 km dari kota singaraja dan sekitar kurang lebih 70 km dari kota Denpasar. Maka dari itu, kami sarankan agar anda menggunakan jasa sewa mobil dan supir di Bali untuk memudahkan perjalanan anda menuju air terjun Melanting ini.
Setelah tiba di area parkiran kendaraan di lokasi wisata air terjun Melanting, perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 500 m meter melalui jalan setapak hingga tiba di depan air terjun.
Tapi jangan khawatir! Perjalanan anda dengan berjalan kaki di air terjun melanting ini akan disuguhi dengan keindahan alam yang tiada duanya. Karena air terjun ini terletak di tengah – tengah kebun kopi dan kebun cengkeh. Ketika anda sampai di sana anda akan mendengar suara deburan air dan juga suara kicauan burung – burung yang menambah kesan keasrian dan kealamian air terjun melanting ini.



Tinggi air terjun Melanting ini sekitar 20 meter. Jadi jika anda ingin mandi dan berendam di air terjun Melanting ini, anda dapat melakukannya. Anda hanya akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 5.000 untuk orang dewasa, dan Rp. 2.000 untuk anak-anak.

Baca juga: Air terjun Les


Contact

Contact us to set up a holiday plan, make a reservation for a package suits you, or arrange your own customized package for any occassions and more.



Address:

Jl. Danau Beratan No. 31, Taman Griya Jimbaran, Bali, Indonesia

Phone:

+62 823 3953 0627

Email:

daleelbali@gmail.com

Message or inquiry is not considered as a reservation until it is deposited by client and confirmed by our team.