May 21, 2015

Blue Point Cliff Jumping-Ceningan

Bagi anda yang suka berpacu dengan adrenalin, anda harus mencoba tantangan yang satu ini. Cliff jumping namanya, berada di pulau kecil dekat bali yang bernama pulau Nusa Lembongan. Menuju Nusa Lembongan sangatlah mudah, dari pantai sanur anda dapat menggunakan speed boat ataupun public boat. Untuk public boat, durasi perjalanan kurang lebih satu setengah jam, lebih lama bila dibandingkan dengan menumpang speed boat. Tiba di Lembongan anda masih harus menyebrangi selat ceningan untuk sampai di lokasi cliff jumping.
Dengan berbekal motor yang bisa kita sewa di sekitar Lembongan, anda akan dibawa menuju surga dunia di Ceningan, melewati jembatan gantung ( suspension bridge) sepanjang 100m yang menghubungkan Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit – 1 jam, siap-siaplah terpesona melihat surga tersembunyi di Bali ini.
Bagi yang tak sabar ingin segera memacu adrenalin dengan melompat dari tebing ke lautan lepas, anda cukup membayar Rp 50.000 untuk melakukan 2 kali lompatan dari tebing dengan tinggi yang bervariasi. Bagi yang berani boleh mencoba melompat dari ketinggian 13m, atau anda seorang pemula? cobalah melompat dari ketinggian 8m atau 9m dahulu. Bagi anda yang phobia dengan ketinggian, cliff jumping bukan satu-satunya yang bisa di nikmati di lembongan-Ceningan, hamparan laut biru yang cantik nan eksotis dapat anda saksikan dari ketinggian tebing di Ceningan. Untuk referensi bila ingin melakukan cliff jumping datanglah di musim kemarau pada bulan juni-september dan pada pagi hari saat ombak di sekitar area cliff jumping sedang tenang.

Contact

Contact us to set up a holiday plan, make a reservation for a package suits you, or arrange your own customized package for any occassions and more.



Address:

Jl. Danau Beratan No. 31, Taman Griya Jimbaran, Bali, Indonesia

Phone:

+62 823 3953 0627

Email:

daleelbali@gmail.com

Message or inquiry is not considered as a reservation until it is deposited by client and confirmed by our team.