August 3, 2015

Pantai Lovina, melihat lumba-lumba saat matahari terbit



Pantai Lovina terletak di Kabupaten Buleleng Bali kurang lebih 100 kilometer dari Kota Denpasar. Pantai ini tidak seperti pantai-pantai lain yang ada di Bali, pasir pantai Lovina berwarna hitam dengan ombak yang tenang.
Anda bisa sekedar menikmati keindahan pemandangannya sambil berjalan jalan di tepi pantai atau berenang. Selain itu Pantai Lovina memiliki daya tarik sendiri bagi para wisatawan saat matahari terbit sambil melihat lumba-lumba dari dekat.

Pantai Lovina sangat terkenal dengan pertunjukan lumba-lumba liarnya di tengah laut. Di pantai ini terdapat ratusan lumba-lumba. Untuk dapat melihat lumba-lumba beraksi melompat-lompat ke permukaan air, anda harus berangkat ke tengah laut sebelum matahari terbit. Lumba–lumba akan bermunculan antara jam 6 hingga jam 8 pagi. Sungguh sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan bisa melihat lumba-lumba dari dekat. Bagi anda yang bisa berenang anda bisa berenang bersama lumba-lumba saat itu juga.

Kegiatan ini cukup aman dengan menggunakan perahu yang disebut jukung dengan dua bambu penyeimbang di setiap sisinya. Anda akan dibawa di atas jukung menuju sekitar 1 km dari bibir pantai di mana ratusan lumba-lumba berkumpul.
Jika anda ingin menikmati matahari terbit sambil melihat lumba-lumba di Lovina, Daleel Bali Tour siap menemani anda ke Pantai Lovina.

Kami juga memiliki paket dolphin tour dengan harga murah. Cocok untuk anda para back packer traveller.

Contact

Contact us to set up a holiday plan, make a reservation for a package suits you, or arrange your own customized package for any occassions and more.



Address:

Jl. Danau Beratan No. 31, Taman Griya Jimbaran, Bali, Indonesia

Phone:

+62 823 3953 0627

Email:

daleelbali@gmail.com

Message or inquiry is not considered as a reservation until it is deposited by client and confirmed by our team.