July 9, 2015

Waterblow, Ledakan Dahsyat di Nusa Dua




Meskipun kawasan Nusa Dua menjadi salah satu destinasi pariwisata yang banyak dikunjungi wisatawan domestik atau mancanegara, tapi tak banyak dari para wisatawan yang tahu akan keberadaan tempat yang sangat menarik seperti Waterblow yang berada di kawasan Nusa Dua ini.


Ya, Waterblow. The water is blowing up like woooowww ....

Apakah anda sudah pernah mengunjungi tempat wisata yang satu ini?

Lokasi Waterblow ini berada di kawasan perhotelan elit BTDC Nusa Dua yang berjarak sekitar 15 menit dengan menggunakan mobil dari bandara Ngurah Rai.

Yang menarik dari tempat ini adalah bagaimana ombak berkumpul di sudut tebing mulai dari proses awal air yang tenang kemudian berkumpul di satu titik dan menghasilkan pusaran air besar seperti mesin cuci dan terdesak di lorong tebing batu dan akhirnya pecah menjadi ledakan ombak yang besar dan sangat tinggi. Sungguh merupakan pemandangan yang sangat mengesankan. Bahkan tempat ini juga biasa digunakan sebagai lokasi pemotretan untuk Pre wedding.


Hal yang menarik lainnya dari waterblow ini adalah anda tidak hanya bisa menyaksikan ledakan ombak, akan tetapi anda juga bisa merasakan bagaimana rasanya terkena guyuran air yang meledak tersebut karena di tempat ini juga ada jalan menuju spot ledakan yang diberi pagar besi di sekitarnya. Sehingga cukup aman jika anda ingin merasakan sensasi ledakan airnya. Namun anda juga tetap harus waspada dan hati-hati demi keselamatan anda.


Waktu terbaik untuk datang ke tempat ini adalah di siang hari mulai pukul 12 siang sampai jam 3 sore. Karena pada saat itulah ombak sedang besar sehingga menghasilkan pusaran air yang besar sehingga terjadilah ledakan yang besar dan tinggi. Untuk menikmati sensasi ledakan air di waterblow ini anda tidak dikenakan biaya apapun. Yang anda perlukan hanyalah pakaian ganti setelah berbasah-basahan menikmati sensasi ledakan air di tempat ini.
Jika anda ke Bali dan berniat mengunjungi water blow ini, kami akan siap menemani anda.

Contact

Contact us to set up a holiday plan, make a reservation for a package suits you, or arrange your own customized package for any occassions and more.



Address:

Jl. Danau Beratan No. 31, Taman Griya Jimbaran, Bali, Indonesia

Phone:

+62 823 3953 0627

Email:

daleelbali@gmail.com

Message or inquiry is not considered as a reservation until it is deposited by client and confirmed by our team.