May 14, 2015

Pantai Double Six-Kuta-Bali





Memang tak banyak orang yang mengenal nama pantai ini walaupun banyak juga yang tidak sadar kalu mereka sudah pernah mengunjungi pantai ini dan bahkan mungkin sering kali.
Pantai Double six terletak di jalan Arjuna, sebelah utara pantai Kuta. Kenapa pantai ini dinamakan pantai Double Six ( 66 )?

Dulu di pantai ini pernah ada sebuah club malam yang sangat terkenal, namanya Double Six Night Club. Di daerah ini banyak toko2 grosir yang sebagian besar customer mereka adalah para retailer dan wholesaler asing, dan sebagian besar mereka tidak tahu nama jalan ini dan juga para pedagang dengan mudah menjelaskan lokasi toko mereka jika berpatokan pada satu tempat yang terkenal ramai dan banyak dikunjungi wisatawan, saat itu double six lah tempatnya. Bahkan dulu papan nama jalan ini juga bertuliskan jalan Double six, baru beberapa tahun ini papan nama jalan berganti tulisan menjadi jalan arjuna.

Di sepanjang pantai ini banyak cafe yang menyediakan bantal-bantal besar dan kursi untuk duduk di atas pasir sambil menikmati udara pantai dan menunggu tenggelamnya matahari bersama keluarga dan orang yang anda sayangi.
Jika anda berkunjung ke Bali, jangan lupa untuk jalan-jalan ke pantai ini. Daleel Bali Tour siap mengatur transportasi anda selama anda berada di Bali.

Contact

Contact us to set up a holiday plan, make a reservation for a package suits you, or arrange your own customized package for any occassions and more.



Address:

Jl. Danau Beratan No. 31, Taman Griya Jimbaran, Bali, Indonesia

Phone:

+62 823 3953 0627

Email:

daleelbali@gmail.com

Message or inquiry is not considered as a reservation until it is deposited by client and confirmed by our team.