June 30, 2015

5 Pantai tersembunyi di Bali yang mempesona dan jarang diketahui wisatawan

1. Pantai Ungasan


Pantai ini terletak di bagian paling selatan pulau Bali. Tempat terbaik untuk memasuki pantai ini melalui Karma Kandara Beach Club. Sesampainya di lokasi ini anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 250.000. Namun tenang, harga yang Anda keluarkan sebanding dengan pemandangan pantai pasir putih indah yang berada 150 meter di bawah tebing pantai. Kebanyakan orang yang telah berkunjung datang ke pantai ini menganggapnya sebagai pantai terindah di Bali. Di pantai ini anda juga bisa menggunakan tiket entry anda untuk berbelanja di makanan dan minuman yang disediakan di Karma Kandara Beach Club. Pantai ini memiliki pasir putih dan laut yang tampak biru sangat jernih disertai ombak kecil, membuat kita ingin masuk berenang menikmatinya. Jangan khawatir! Anda juga bisa berenang di pantai ini, dan waktu terbaik untuk berenang adalah sebelum makan siang. Ketika itu, pantai akan surut dan Anda dapat bermain-main ke tengah pantai dengan tenang.



2. Pantai Balangan



Pantai ini terletak di Bali selatan, diapit oleh tebing berbatu dan dikelilingi berbagai macam warung lokal yang melayani apa pun kebutuhan wisatawan, seperti makan, minum, dan juga penginapan. Di sini, Anda bisa berenang ketika air pasang, membangun istana pasir, bermalas-malas di tempat tidur gantung, menonton peselancar dan bermain di pinggir pantai. Namun, wisatawan dianjurkan selalu memakai sepatu ketika berjalan di karang karena karang di sini cukup tajam dan sebagian tertutup lumut hijau yang licin.




3. Pantai Geger




Pantai ini terletak di Bali selatan dekat lapangan golf Nusa Dua, di Jalan Pura Geger tepatnya. Gelombang di Pantai Geger relatif lebih tenang dibandingkan pantai-pantai lainnya di Bali. Pasir yang lembut dan dikelilingi bebatuan yang besar seperti gua menjadikan pantai ini nampak begitu indah dipandang mata sehingga sangat pas untuk dijadikan lokasi pengambilan gambar untuk pre wedding dan sebagainya. Penduduk sekitar juga menjajakan barang dagangan mereka dengan harga relatif murah. Tidak jauh di sebelah selatan pantai ini juga ada cafe yang menyediakan menu aneka western dan Indonesian food. Hanya saja di pantai ini anda tidak bisa melihat sunset karena lokasinya yang menghadap ke timur berlawanan dengan arah matahari tenggelam. Makanya pantai ini sangat pas untuk dijadikan tempat berenang menjelang sore hari.



4. Pantai Bias Tugal


Pantai ini juga disebut Pantai Kecil (Little Beach). Tersembunyi di daerah Padang Bai, pantai ini terbilang masih jarang dikunjungi. Keindahan pantai ini hanya dapat diakses setelah melewati jalanan berbatu sepanjang 500 meter. Perjuangan Anda melawan terjalnya jalanan akan terbayar dengan panorama alam yang masih liar dan belum terjamah banyak tangan. Pantai Bias menawarkan birunya air laut dan pasir putih yang halus. Sayangnya, arus pantai ini cukup kuat sehingga perenang yang tidak berpengalaman disarankan tidak berenang di sini.



5. Pantai Amed


Pantai ini terbilang tersembunyi karena terletak di daerah Bali timur sekitar dua jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dan hanya para penyelam sajalah yang banyak mengunjungi Pantai Amed yang memiliki pasir vulkanik hitam ini. Uniknya, pantai ini dipenuhi jajaran perahu nelayan tradisional yang biasa disebut jukung. Wisatawan bisa menjelajahi keindahan Pantai Amed dengan menyelam dan dapat melihat kehidupan karang dan dunia bawah laut yang tersembunyi di Pantai Amed. Di dalam laut pantai ini juga terdapat bangkai kapal yang menjadi tujuan menyelam para divers yang berkunjung ke tempat ini.

Untuk mengunjungi tempat-tempat wisata pantai tersembunyi yang jarang diketahui oleh wisatawan ini anda bisa menggunakan jasa sewa mobil dan supir di bali. Kami siap mengantar anda menikmati indahnya keanekaragaman wisata di pulau Bali.





Contact

Contact us to set up a holiday plan, make a reservation for a package suits you, or arrange your own customized package for any occassions and more.



Address:

Jl. Danau Beratan No. 31, Taman Griya Jimbaran, Bali, Indonesia

Phone:

+62 823 3953 0627

Email:

daleelbali@gmail.com

Message or inquiry is not considered as a reservation until it is deposited by client and confirmed by our team.